Logo Philosophy - Break Your Ordinary!
SUBTOTAL :

Logo Philosophy


“Logo adalah lambang dari sebuah perusahaan atau produk dan logo juga merupakan simbol yang memberi penjelasan tentang citra dari perusahaan dan produk atau yang lebih dikenal dengan sebutan branding atau corporate identity.”
-Wikipedia💡

(Link Google drive logo kami. Klik di sini.)
Itulah mengapa logo perusahaan sangat penting bagi kami, sehingga logo kami memiliki arti dan makna yang sesuai dengan karakter perusahaan kami🌈
Berikut adalah filosofi dari logo kami :
  1. Warna Kuning🌻 - Memberi kesan joyful yang artinya dengan senang hati. Kami bekerja sama untuk perusahaan Savory dengan hati yang senang
  2. Warna Hitam🖤 - Dapat diartikan sebagai anggun. Bagi kami, arti anggun tidak hanya untuk mencerminkan sifat untuk perempuan, tetapi dapat juga memiliki arti sifat tenang (tidak terburu-buru) dan mempunyai hasil yang perfeksionis
  3. Kotak/Persegi🔲 - Memiliki arti jujur. Prinsip utama perusahaan kami adalah jujur. Baik jujur pada diri sendiri, maupun jujur pada orang lain
  4. Bentuk Awan🌦 - Bermakna suci dengan warna awan yang putih. Artinya, kami bekerja dan belajar dengan cara yang jujur, bersih, dan bersaing dengan sehat
  5. Gambar Kota🏙 - Memiliki makna beragam. Anggota Savory terdiri dari 8 orang dengan ragam sifat dan pola pikir yang berbeda. Akan tetapi, adanya perbedaan tersebut membuat kami saling melengkapi satu sama lain
  6. Adanya Huruf ‘Y’ pada nama Savory📝 - Huruf ‘Y’ merupakan huruf abjad urutan ke-25. Savory terbentuk pada tanggal 25 Juli 2018.
  7. Tulisan “Break Your Ordinary”🍻 - Merupakan tagline kami, yang berarti masyarakat dapat kembali merasakan masakan tradisional
  8. Dan yang terakhir, nama SAVORY📒📘 - Kata Savory berasal dari kata “An enterprise of scintillating, creative, and ingenious of lifetime students mentored by Mrs. Enggar.”


With Regards,
Savory! Break your ordinary🍻✨